Pages

Selasa, 26 Juli 2011

Fashion Cewek Korea!!!

Sekarang gw kasih fashionnya orang Korea,tp cewek2nya ja......
orang aku cewek ;))





Kalo dilihat dari gaya pakaiannya Yoona,Seohyun,Jessica,Yuri,and Tiffany
mereka pakai dress rajut yang kelihatan anget banget,dipadupadankan sama stocking layer & sepatu peterpan yg imut abieezz.Belum lagi ribbon belt yg melingkar di pinggang mereka,nich...
Karena spesial musim dingin nggak ketinggalan topi rajut menghias kepala mereka.Boleh dicontek tuh,tp kalo pakai kyk gitu di Indonesia gag mungkin banget,,,kepanasan lah kitanya... =.="



Nah,yg ini bisa dicontek buat sehari-hari dgn atasan t-shirt dan bawahan skinny jeans yg cool.Kalo kalian mau ,kalian boleh pake alas kakinya high heels,misal stilletto itu bwt yg tubuhnya pendek aja,,,,
kalo dah tinggi flat shoes boleh dicoba,coz flat shoes bisa dimix sama bawahan apa aja... 


Angelic9 ini menunjukkan gaya berpakaian mereka yang spesial summer time.Atasan seperti kaos tanpa lengan  atau kaos tipis biasa dengan celana mini cocok bila dipakai di musim panas,apalagi kalau kalian pakai baju dengan warna2 ceria/warna pastel,bikin orang yang ngelihat ikutan ceria meski hari panas.Untuk bawahan,sich terserah... mau high heels/flat shoes,sandal juga bisa.Biar nggak kelihatan kosong boleh kalian tambahin ikat pinggang/aksesoris manis buat hiasin rambut kalian,contoh...nich,,pita/bandana dengan warna senada.


Yoona yang mengenakan mini dress berwarna cream/pastel dengan dipadupadankan blazer hitam tampak anggun berjalan di bandara Paris menggunakan sepatu formal hitam.Sedangkan di belakangnya ada Sooyoung yang mengenakan shirt warna putih dengan bawahan rok tutu berenda warna hitam tampil sangat gaya dengan blazer hitam dan alas kaki kulit warna hitam.

Selesai sampai di sini,,,,, :D yang pingin comment silahkan.....
Aku tunggu,,,ya... :)) 

1 cuap cuap:

Tulis komentar yang baik dan sopan,yaa...!!

Free Blog Template by June Lily